Rahasia Awet Muda Victoria Beckham Terungkap, Berikut Lebih Jelasnya

Victoria Beckham termasuk salah satu selebriti yang doyan perawatan mahal. Beberapa tahun lalu, istri David Beckham ini sempat jadi pemberitaan karena membocorkan rahasia kecantikannya yang berharga ribuan dolar, yaitu facial kotoran burung nightingale. Kini, wanita 42 tahun itu berbagi tips kecantikan kepada situs lifestyle Pret e Porter. Rupanya, trik Vic untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang cantik cuma ikan salmon.

"Saya menjumpai seorang ahli dermatologi di Los Angeles, namanya Dr. Harold Lancer dan dia sangat hebat. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, dia membereskan [masalah] kulit saya."

Sang dokter meminta Vic untuk mengonsumsi daging ikan salmon setiap hari. Ternyata nasihat ini sangat berguna. Begitu Vic rajin mengonsumsi salmon, kulitnya jadi lebih sehat.

Sejak itu, Vic mempercayakan perawatan kulitnya pada makanan. Seperti diketahui bersama, makanan dengan nutrisi seimbang bisa memberikan dampak positif bagi kulit, kuku, dan rambut.

"Saya tidak yakin Anda menyadari betapa pentingnya [hidup sehat] sampai Anda mulai berumur. Anda jadi menyadari seberapa pentingnya memakai tabir surya, minum air dalam jumlah banyak, membersihkan wajah, toning, melembapkan, mengonsumsi vitamin, menyantap makanan yang tepat. Saya menyantap lemak baik dalam jumlah banyak, dalam avokad, kacang-kacangan, biji-bijian, dan salmon..."

Vic menyarankan konsumsi lemak sehat untuk menjaga kulit tubuh senantiasa awet muda. "Saya juga mulai menemui ahli gizi Amelia Freer. Saya belajar banyak tentang makanan. Anda harus menyantap makanan yang baik, menyantap lemak sehat yang sesuai," nasihatnya.

0 Response to "Rahasia Awet Muda Victoria Beckham Terungkap, Berikut Lebih Jelasnya"

Posting Komentar