Apa Yang Menyebabkan Anak Kita Lahir Dengan Rambut Tebal

Chelsea Noon Mama Junior Cox Noon sangat senang dan bangga melihat rambut putranya lebat dan menjadi pusat perhatian orang.

Ada pertanyaan menarik, mengapa anaknya rambut tebal? Chelsea mengaku tidak tahu pasti apa penyebabnya.

Namun, yang jelas Chelsea mengaku jika saat mengandung Junior, dadanya sering terasa panas.

Adakah kaitannya antara gangguan heart burn dan bayi berambut tebal?

Ternyata kaitannya ada. Menurut riset yang dikeluarkan John Hopkins University dari Amerika Serikat menyebutkan, Mama hamil yang kerap mengalami gangguan panas (heart burn) akan memiliki anak berambut tebal.

Studi yang diterbitkan dalam jurnal Birth menyebutkan, sampel yang dlibatkan dalam riset itu adalah 64 wanita hamil, 78 persen dari mereka mengalami gangguan dengan gejala dada panas dengan berbagai level, mulai rendah hingga tinggi. Nah, setelah melahirkan, bayi-bayi yang dilahirkan Mama dengan gejala heart burn ini kemudian difoto oleh para peneliti.

Hasilnya, 28 wanita yang memiliki gejala dada panas level sedang hingga tinggi, melahirkan bayi dengan ketebalan rambut cukup bahkan ada yang sangat lebat.

Sebaliknya, 10 dari 12 Mama yang tidak mengalami heart burn (dada panas), melahirkan bayi dengan rambut tipis bahkan ada diantaranya bayinya lahir botak.

Bayi Irlandia ini sempat menjadi sensasi dunia maya. Foto-foto Junior Cox Noon ini menjadi viral karena rambutnya yang sangat lebat.

Banyak ahli yang menyebutnya sebagai keajaiban, bayi dengan rambut super lebat, menakjubkan, dan lainnya.

0 Response to "Apa Yang Menyebabkan Anak Kita Lahir Dengan Rambut Tebal"

Posting Komentar