Berbayakah Menyuntikan Minyak Ketubuh?

Impian seumur hidup Valdir Segato, 48 tahun, adalah tenar karena memiliki tubuh berotot bak Arnold Schwarzenegger. Bodybuilding di pusat kebugaran tak membuatnya puas. Jadi, dia nekat menyuntikkan minyak ke otot-ototnya, meskipun prosedur tersebut sangat berbahaya.


Dilansir Metro UK (4/10), dulunya Valdir adalah pemuda bertubuh ceking. Kecanduan narkoba sempat membuat tubuhnya semakin kurus. Namun dia bangkit dari jeratan obat terlarang dan mulai melatih tubuh. Namun hasil yang dia dapatkan kurang sesuai dengan harapannya. Jadi, pria yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi ini memilih cara instan.

Valdir mendapatkan otot-otot bertonjolan seperti Popeye lewat injeksi synthol. Dengan cara ini, dia berhasil menambah berat badan sebanyak 25 kilogram. Hasilnya tampak begitu impresif. Namun suntikan tersebut tak lantas meningkatkan kemampuan ototnya, justru bisa membahayakan nyawanya.


"Para dokter meminta saya untuk berhenti melakukannya," cerita Valdir. "Tetapi sudah menjadi keputusan saya untuk melakukannya, karena saya menginginkannya, karena saya menyukainya." Padahal dia bisa saja mengalami infeksi dan berujung amputasi.

Valdir mulai menyuntikkan synthol ke otot lengan, dada, dan punggungnya sejak 5 tahun lalu. Dia masih ingin memperbesar ototnya lagi dan mendapatkan karir yang lebih memadai dengan tubuh barunya. Orang-orang di dekatnya juga mulai khawatir dengan kesehatannya. Namun Valdir tetap kukuh dengan pendiriannya. "Anda melihat tubuh Anda sendiri dan menyaksikannya bertambah besar dan Anda akan menginginkan lebih."


Valdir merasa bangga saat orang-orang menatapnya di jalanan. Sesekali dia mendapatkan hinaan dan ejekan. Valdir juga sulit mencari pasangan, sebab para wanita merasa terintimidasi dengan keganjilan tubuhnya. Namun dia tak peduli. Selama dikenal dengan tubuhnya yang kekar, Valdir sudah cukup puas.

"Ini adalah mimpi berubah menjadi kenyataan yang selama ini saya cari dan telah saya wujudkan," katanya dengan bangga. "Saya tak memiliki penyesalan apa pun. Saya melihat diri sendiri di depan cermin dan menyukai penampilan saya."

0 Response to "Berbayakah Menyuntikan Minyak Ketubuh?"

Posting Komentar